Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Sabun Bayi Cair dengan Sabun Bayi Batangan

Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Sabun Bayi Cair dengan Sabun Bayi Batangan
Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Sabun Bayi Cair dengan Sabun Bayi Batangan

Memilihkan perlengkapan kosmetikan untuk bayi memang betul-betul harus dilakukan dengan cermat. Ibu dan ayah jelasnya ingin si kecil selalu sehat bukan ? Tak terkecuali juga kulitnya yang masih tipis harus bisa dijaga dengan baik yang salah satunya bisa dilakukan dengan memilihkan sabun mandi terbaik. Kita tahu bahwa sabun mandi diperlukan untuk membersihkan tubuh. Nah, sabun untuk bayi yang harus dipilih bukan hanya yang bisa membersihkan saja. Namun juga yang dapat menjaga kelembutan kulit bayi yang masih tipis. Sabun bayi sendiri yang umum ada dua jenis, yakni
sabun bayi cair dan sabun bayi batangan. Kedua jenis sabun bayi ini punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Nah, mari kita simak kelebihan dan kekurangannya berikut ini :

Mulai dari kelebihan sabun bayi cair yang pertama adalah lebih higienis. Pasalnya, sabun cair digunakannya dengan cara menuang sebagian sabun untuk kemudian diusapkan ke badan si kecil. Sehingga meminimalisir berpindahnya kuman di tangan saat menggunakan sabun cair. Nah, berbeda dengan sabun batangan yang punya resiko jadi media berpindahnya bakteri apabila digunakan oleh lebih dari satu orang. Tempat penyimpanan sabun batangan pun kurang higienis jika dibandingkan dengan sabun cair yang tersimpan di dalam botol. Kemudian berikutnya lagi kelebihan dari sabun bayi yang cair biasanya punya aroma wangi yang lebih ketimbang sabun batang.

Pada sisi lain, sabun bayi batangan pastinya punya kelebihan juga. Seperti harganya yang lebih ekonomis jika dibandingkan dengan sabun cair. Selain itu juga bentuk sabun cair yang berupa padatan lebih mudah untuk digenggam dan digunakan. Sementara sabun bayi cair yang dikemas di dalam botol cenderul akan membuat penggunaan yang berlebihan saat diperlukan. Jadi memang ini yang jadi sisi kekurangan dari sabun cair, kurang hemat. Akan tetapi sabun cair lebih mudah menyebar ke seluruh bagian tubuh karena sabun cair cenderung punya busa yang banyak daripada sabun batangan.

Nah, melihat bahwa sabun bayi yang cair dan batangan keduanya sama-sama punya kelebihan dan kekurangan. Jadi, kini kembali pada kebutuhan bayi ibu. Yang terpenting adalah baik sabun cair maupun sabun batangan, pilihkan yang terbaik untuk si kecil seperti rangkaian produk dari Zwitsal Baby. Zwitsal memiliki rangkaian produk sabun bayi cair mulai dari Zwitsal Baby Bath Classic, Zwitsal Baby Bath Natural with Milk and Honey, hingga sabun cair yang jadi satu dengan shampoo yakni Zwitsal Baby Bath Natural 2in1 Hair and Body. Ada juga sabun batangan yakni Zwitsal Baby Bar Soap Natural with Milk and Honey, serta juga ada Zwitsal Baby Bar Soap Classic.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Sabun Bayi Cair dengan Sabun Bayi Batangan"

Post a Comment